Analisis Optimalisasi Sistem Informasi Akuntansi Dalam Menunjang Kualitas Pelaporan Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati)

Aji, Wahyu Setiyo (2022) Analisis Optimalisasi Sistem Informasi Akuntansi Dalam Menunjang Kualitas Pelaporan Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Akuntansi_31401900174_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Akuntansi_31401900174_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)

Abstract

Pada penelitian ini mengkaji mengneai Analisis Optimalisasi Sistem Informasi Akuntansi Dalam Menunjang Kualitas Pelaporan Laporan Keuangan di Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pati. Tujuan dari penelitian kali ini ialah menilai tingkat efektivitas dari Sistem Informasi Akuntansi itu sendiri yang merujuk pada SIMDA dalam penyusunan laporan keuangan. Penilitian kali ini menggunakan teknik deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui teknik wawancara. Hasil penelitian kali ini adalah ditemukannya urgensi tertentu yang dianggap menjadi penghambat dalam proses penyusunan laporan keuangan. Urgensi tersebut muncul ketika penyusunan laporan keuangan yang diproses melalui SIMDA. Kata Kunci: SIMDA, SIA

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:03
Last Modified: 13 Jul 2023 07:03
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/29576

Actions (login required)

View Item View Item