ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN POSISI PRODUK DAN FAKTOR BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROKOK LA. LIGHT PT. DJARUM (PERWAKILAN PEMASARAN SEMARANG JAWA TENGAH)

SAPUTRA, PURWIYANA ARIP (2003) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN POSISI PRODUK DAN FAKTOR BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN ROKOK LA. LIGHT PT. DJARUM (PERWAKILAN PEMASARAN SEMARANG JAWA TENGAH). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
04996924.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 19 Jun 2023 03:09
Last Modified: 19 Jun 2023 03:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/29105

Actions (login required)

View Item View Item