PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB BURNOUT SEBAGAI INTERVENING “Studi Pada PT. Holi Mina Jaya Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang”

Cahyono, Imawan Hadi (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB BURNOUT SEBAGAI INTERVENING “Studi Pada PT. Holi Mina Jaya Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511765_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401511765_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap Turnover Intention dengan Job Burnout sebagai variabel intervening di PT. Holi Mina Jaya Rembang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Holi Mina Jaya Rembang. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemimpinan Transformasional berpengaruh negatif terhadap Turnover Intention, sehingga dapat dijelaskan bahwa semakin baik Kepemimpinan Transformasional maka semakin rendah tingkat Turnover Intention pada PT. Holi Mina Jaya Rembang. Kata Kunci : Kepemimpinan Transformasional, Turnover Intention, Job Burnout.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:29
Last Modified: 06 Jun 2023 03:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28839

Actions (login required)

View Item View Item