ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Bandeng Presto Bu Ummi)

Ubaedillah, Mukhammad Nur (2022) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Bandeng Presto Bu Ummi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511801_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401511801_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)

Abstract

Studi ilmiah ini dimaksudkan untuk menganalisis dan mengidentifikasi mengenai Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Bandeng Presto Bu Ummi). Metode penelitian dalam studi ilmiah ini adalah penelitian survei. Penelitian survei yaitu dimaksudkan untuk memberikan penjelasan atau disebut Explanatory Research. Penelitian survei merupakan penelitian yang mengambil sampel langsung dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan yang pokok, (Menurut Masri Singarimbun,1998). Sedangkan , populasi dalam studi ilmiah ini adalah pelanggan tetap Bandeng Presto Bu Ummi yang berjumlah 100 orang. Studi ilmiah ini menghasilkan beberapa kesimpulan antara lain : Berdasarkan hasil pengujian dan pembahasan yang menguji pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada studi kasus Bandeng Presto Bu Ummi Kota Semarang maka dapat diambil kesimpulan bahwa dari ke tiga hipotesis yang diajukan pada penelitian ini, semua hipotesis dapat diterima dengan penjelasan sebagai berikut : Secara parsial variabel Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen; Secara parsial variabel Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen; Dan Secara parsial variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Harga , Kualitas Produk , Kualitas Layanan , Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:29
Last Modified: 06 Jun 2023 03:29
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28838

Actions (login required)

View Item View Item