PENGARUH KREATIVITAS PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelaku UKM Kerajinan Kulit di Desa Masin, Kota Batang Jawa Tengah)

Amizan, Muhammad Rizal (2022) PENGARUH KREATIVITAS PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelaku UKM Kerajinan Kulit di Desa Masin, Kota Batang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511814_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401511814_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)

Abstract

Skripsi ini ditujukan untuk mengidentifikasi serta menganalisa pengaruh kreativitas pemasaran terhadap keunggulan bersaing. Mengidentifikasi serta menganalisa pengaruh invoasi produk terhadap keunggulan bersaing. Mengidentifikasi serta menganalisa pengaruh kreativitas pemasaran terhadap business performance. Mengidentifikasi serta menganalisa pengaruh invoasi produk terhadap business performance. Mengidentifikasi serta menganalisa pengaruh keunggulan bersaing terhadap business performance. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah seluruh UKM kerajinan kulit di Desa Masin di wilayah Batang Jawa Tengah dengan jumlah sebanyak 100 UKM kerajinan kulit. Sampel di dalam penelitian ini adalah sebagian UKM kerajinan kulit di Desa Masin dan ditentukan jumlahnya melalui metode purposive sampling. Berpedoman perhitungan menggunakan rumus slovin tersebut diperoleh kalkulasi sampel ideal sebanyak 100 reponden. Kata Kunci: Kreativitas Pemasaran, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing, Business Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:14
Last Modified: 06 Jun 2023 03:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28837

Actions (login required)

View Item View Item