ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE DAN WOM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pengguna Bengkel Resmi Toyota PT Nasmoco Gombel Semarang )

SOLEH, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE DAN WOM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pengguna Bengkel Resmi Toyota PT Nasmoco Gombel Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401511993_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401511993_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)

Abstract

Alat transportasi merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh semua orang, karena dengan adanya alat transportasi maka jarak tempuh ataupun tingkat mobilitas seseorang akan semakin meningkat dan semakin berkembangnya zaman maka jenis alat transportasi pun akan semakin bervariasi. Salah satu alat transportasi yang sangat di sukai oleh masyarakat adalah mobil. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pengguna Bengkel Resmi Toyota PT Nasmoco Gombel Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi lineir Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hasil nilai signifikan variabel WOM adalah sebesar 0,000 < 0,05 hal ini menunjukkan bahwa WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Maka H1 diterima. Hasil nilai signifikan variabel lifestyle adalah sebesar 0,002 < 0,05 hal ini menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Maka H2 diterima. Hasil nilai signifikan variabel WOM adalah sebesar 0,000 < 0,05 hal ini menunjukkan bahwa WOMberpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Maka H3 diterima. Hasil nilai signifikan variabel lifestyle adalah sebesar 0,007 < 0,05 hal ini menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Maka H4 diterima.Hasil nilai signifikan variabel customer satisfaction adalah sebesar 0,000 < 0,05 hal ini menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Maka H5 diterima. Hasil one-tailed probabilty sebesar 0,00< 0,05, sehingga dapat disimpulkan variabel customer satisfaction dapat memediasi variabel lifestyle terhadap Repurchase intention. Hasil one-tailed probabilty sebesar 0.000< 0,05, sehingga dapat disimpulkan variabel customer satisfaction dapat memediasi variabel WOM terhadap Repurchase intention Kata Kunci : lifestyle, wom, customer satisfaction dan repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:12
Last Modified: 06 Jun 2023 03:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28834

Actions (login required)

View Item View Item