Peran Kualitas Website Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Semarang)

Choiriyah, Safira (2023) Peran Kualitas Website Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401512003_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401512003_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang pesat sangat mempermudah interaksi antar individu terutama dalam hal jual beli secara digital melalui internet. Tujuan penelitian ini adalah untuk Un mendeskripsikan dan menganalisa pengaruh kualitas website dan e-WOM terhadap minat beli melalui kepercayaan konsumen. Jenis penelitian ini adalah explanatory research, Sampel yang dipergunakan pada penelitian ini adalah 97 responden pengguna e-commerce shopee yang diambil melalui metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, path analysis, uji t, uji koefisien determinasi, dan uji sobel. Hasil penelitian ini adalah kualitas website dan e-WOM berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen dan minat beli, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap minat beli, dan kepercayaan konsumen dapat memediasi pengaruh kualitas website dan e-WOM terhadap minat beli. Kata kunci: kualitas website, e-WOM, kepercayaan konsumen, minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 06 Jun 2023 03:11
Last Modified: 06 Jun 2023 03:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28832

Actions (login required)

View Item View Item