PERAN SALES PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Grab Kota Jepara)

CAHYANTO, YUGO (2023) PERAN SALES PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Grab Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401612355_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612355_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Sales Promotion, Service Quality, Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Grab Kota Jepara dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel ditentukan melalui perhitungan rumus Slovin sehingga jumlah sampel adalah 100 konsumen. Metode analisis data yang akan digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier. Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Repurchase Intention, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention Kata Kunci : Sales Promotion, Service Quality, Customer Satisfaction, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 07:01
Last Modified: 02 Jun 2023 07:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28826

Actions (login required)

View Item View Item