PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN BRAND IMAGE SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUSANA MUSLIM RABBANI DEMAK

Wakhidah, Devi Amanatul (2023) PENGARUH PRODUCT DESIGN DAN BRAND IMAGE SERTA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUSANA MUSLIM RABBANI DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800071_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401800071_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product design, brand image, kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Data yang digunakan di riset ini ialah 100 konsumen yang sudah pernah membeli produk Rabbani di Kabupaten Demak, yang diambil melalui penyebaran kuesioner secara online. Dalam riset ini peneliti menggunakan Teknik Purposisive Sampling, dengan kriteria : (1) Responden telah berusia 17 sampai 45 tahun, (2) Responden yang pernah membeli produk Rabbani (3) Responden yang aktif membeli ulang produk rabbani. Teknis analisis datanya memakai analisis regresi yang kemudian di olah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari riset ini menyatakan bahwasannya product design, brand image, dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil riset ini diharap mampu memberi kontribusi pada perkembangan pemasaran secara online. Kata kunci : Product Design, Brand Image, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 06:51
Last Modified: 02 Jun 2023 06:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28800

Actions (login required)

View Item View Item