ANALISIS PERAN ORGANIZATIONAL COMMUNICATION DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE PADA UMKM BERBASIS ONLINE DI WILAYAH KABUPATEN KENDAL

Widyani, Devi Dwi (2022) ANALISIS PERAN ORGANIZATIONAL COMMUNICATION DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE PADA UMKM BERBASIS ONLINE DI WILAYAH KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800073_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800073_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ilmiah ini berupa karya tulis skripsi yang mempunyai tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Organizational Communication terhadap Knowledge Sharing, pengaruh Organizational Communication terhadap Organizational Performance, pengaruh Knowledge Sharing terhadap Organizational Performance. Populasi ini yaitu meliputi UMKM berbasis online di wilayah Kabupaten Kendal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk menyampaikan temuan data Organizational Communication, Knowledge Sharing dan Organizational Performance.penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear. Hasil penelitian yang diperoleh membuktikan bahwa Organizational Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Knowledge Sharing, Organizational Communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Performance, Knowledge Sharing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Organizational Performance. Kata kunci : Organizational Communication, Knowledge Sharing, Organizational Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 06:49
Last Modified: 02 Jun 2023 06:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28796

Actions (login required)

View Item View Item