PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH DAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Ekspedisi Ninja Xpress Cabang Kab. Pati )

Alfayeth, Dody (2022) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH DAN KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Ekspedisi Ninja Xpress Cabang Kab. Pati ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800089_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800089_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh etos kerja Islami terhadap kesiapan untuk perubahan dan performa karyawan di Ekspedisi Ninja Xpress Cabang Kabupaten Pati. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi di penelitian ini adalah 130 karyawan. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah kurir yang didedikasikan untuk ekspedisi Ninja Xpress di Kabupaten Pati yang terdiri dari 100 karyawan. Penelitian ini menggunakan PLS 3.0 sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil Dari penelitian tersebut, ditemukan bahwa etika kerja Islami, kesiapan untuk berubah memiliki berpengaruh signifikan terhadap kinerja kurir. Sedangkan etos kerja Islami memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesiapan untuk berubah. Kesiapan untuk berubah juga mempengaruhi kurir pertunjukan. Variabel kesiapan untuk berubah memediasi antara kerja Islami variabel etika terhadap kinerja karyawan. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya menerapkan etika kerja Islam yang baik dan memiliki nilai-nilai adab, itu akan mudah bagi kurir untuk siap menerima perubahan sehingga kinerja kurir akan meningkat. Kata kunci: Kinerja Karyawan, Etika Kerja Islam, Kesiapan Untuk Berubah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 06:43
Last Modified: 02 Jun 2023 06:43
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28793

Actions (login required)

View Item View Item