MODEL PENINGKATAN SELLING PERFORMANCE MELALUI RELIGIOUS ORIENTATION DENGAN SERVICE QUALITY CAPABILITY DAN TRUSTWORTHINESS (Studi pada Tenaga Pemasar Asuransi Syariah PT. Prudential Life Assurance di Kota Semarang)

Khaerani, Efianisa (2022) MODEL PENINGKATAN SELLING PERFORMANCE MELALUI RELIGIOUS ORIENTATION DENGAN SERVICE QUALITY CAPABILITY DAN TRUSTWORTHINESS (Studi pada Tenaga Pemasar Asuransi Syariah PT. Prudential Life Assurance di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800095_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401800095_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)

Abstract

Penelitian ilmiah berupa karya tulis skripsi ini mempunyai tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Religious Orientation terhadap Service Quality Capability, pengaruh Religious Orientation terhadap Trustworthiness, pengaruh Service Quality Capability terhadap Trustworthiness, pengaruh Service Quality Capability terhadap Selling Performance, dan pengaruh Trustworthiness terhadap Selling Performance. Populasi penelitian ini yaitu meliputi tenaga pemasar asuransi syariah PT. Prudential Life Assurance di Kota Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan media pengumpulan data kuesioner untuk menyampaikan temuan data Religious Orientation, Service Quality Capability, Trustworthiness dan Selling Performance. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang diperoleh membuktikan bahwa Religious Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Service Quality Capability, Religious Orientation tidak berpengaruh signifikan terhadap Trustworthiness, Service Quality Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trustworthiness, Service Quality Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Selling Performance, Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Selling Performance. Kata Kunci: Religious Orientation, Service Quality Capability, Trustworthiness, Selling Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 06:40
Last Modified: 02 Jun 2023 06:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28792

Actions (login required)

View Item View Item