DIGITAL MARKETING USAHA FASHION NUSANTARA DALAM PERSAINGAN GLOBAL BERBASIS KAIN TENUN DI ERA INDUSTRI 4.0

Nafi, Maulana Iqbal (2023) DIGITAL MARKETING USAHA FASHION NUSANTARA DALAM PERSAINGAN GLOBAL BERBASIS KAIN TENUN DI ERA INDUSTRI 4.0. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800186_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800186_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Digital Marketing usaha fashion nusantara berbasis tenun Troso. Laporan kegitan wirausaha MB-KM bertujuan guna meningkatkan hard skill dan soft skill dalam kompetensi di bidang wirausaha Ikats Tenun Troso. Dalam memenuhi keperluan tersebut, pemasaran digital menjadi salah satu cara relevan yang dilakukan untuk memonitoring kelayakan bisnis yang akan dilakukan selama 3 bulan terakhir. guna memberikan pengetahuan dan keuntungan bisnis. Metode peningkatan volume penjualan diambil mengunakan bauran marketing MIX, bauran promotion MIX, dan digital marketing. Kajian praktik dilakukan dengan terjun pada kerja lapangan akan terbentuk data yang valid. Pengalaman kerja pada praktik wirausaha ini dapat dimanfaatkan mahasiswa mencari pengalaman setelah akhir study. Study yang dapat diambil dengan menambahnya wawasan dan keterampilan sebagai calon enterpreniurship dimasa depan. Kata Kunci: Fashion Nusantara Tenun Troso, Digital Marketing, Bauran Marketing MIX, Bauran Promotion MIX.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 02 Jun 2023 06:28
Last Modified: 02 Jun 2023 06:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28786

Actions (login required)

View Item View Item