Akmal, Muhammad Mafdafika (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT (SIMPANAN USAHA BANYAK MANFAAT) PADA KSPPS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800224_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800224_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji strategi pemasaran produk tabungan SAHABAT (Tabungan Usaha Banyak Manfaat) di KSPPS Hudatama Semarang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif yaitu dengan memberikan gambaran umum suatu objek penelitian berdasarkan data yang diperoleh kemudian diolah dan dianalisis sesuai dengan tujuan penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan memberikan gambaran tentang strategi pemasaran produk, keunggulan dan prosedur operasional tabungan SAHABAT (Tabungan Usaha Banyak Manfaat) di KSPPS Hudatama. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa strategi pemasaran yang digunakan KSPPS Hudatama Semarang dalam menjual produknya adalah bauran pemasaran yaitu: Product, Price, Place dan Promotion. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Tabungan SAHABAT
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 May 2023 03:08 |
Last Modified: | 31 May 2023 03:08 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28777 |
Actions (login required)
View Item |