PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PELATIHAN KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, Cabang MT. Haryono Semarang)

Aprilia, Ade Chofifah (2023) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PELATIHAN KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, Cabang MT. Haryono Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900010_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900010_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas pelatihan karyawan dan mendapatkan solusi dari permasalahan yang penulis temukan di PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang MT. Haryono Semarang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang bersifat analisis deskriptif. Dalam pengumpulan data penulis menggunakan: wawancara, observasi dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilaksanakan pada PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang MT. Haryono Semarang dan yang menjadi narasumber dalam penelitian yaitu karyawan kantor. Hasil penelitian ini menemukan indikasi masalah yang muncul di PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang MT. Haryono Semarang yaitu kurang efektifnya pelatihan karyawan yang akan berpengaruh pada tercapainya target pekerjaan karyawan. Digunakan teori pelatihan dan teori kinerja untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Kata kunci: pelatihan, kinerja, MSDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 31 May 2023 03:06
Last Modified: 31 May 2023 03:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28740

Actions (login required)

View Item View Item