Nasiruddin, Ahmad (2022) PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL DI CV. SURYA INDAH MOTOR JEPARA DALAM MENGHADAPI ERA INDUSTRI 4.0. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900018_fullpdf.pdf Download (2MB) |
|
Text
Manajemen_30401900018_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
Abstract
Program magang MB-KM merupakan program kegiatan Merdeka Belajar yang diselanggarakan oleh Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republiik Indonesia, yang meiliki tujuan untuk mengasah kemampuan sesuai dengan minat dan bakat mahasiswa yang dimilikinya, sebagai bekal untuk terjun kedunia kerja. Laporan magang MB-KM ini bertujuan sebagai membantu mengurangi permasalahan perusahaan Cv. Surya Indah Motor Jepara yaitu pengelolaan sosial media sebagai strategi promosi yang dihadapi pada saat Era Industri 4.0 mejadikan solusi untuk peningkatan penjualan. dalam pengumpulan data dilakukan selama 4 bulan selama magang di Cv. Surya Indah Motor Jepara, pengambilan data dengan cara wawancara mendalam terhadap tenaga pemasaran dan observasi. Pada hasil dari wawancara yang telah didapatkan memeiliki hubungan yang positif pengelolaan sosial media untuk strategi promosi sebagai peningkatan penjualan, solusi yang menarik diberikan untuk pengelolaan sosial media untuk strategi promosi. Kata kunci : Era Industri 4.0, Strategi Promosi, Sosial Media dan penigkatan Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 May 2023 02:47 |
Last Modified: | 31 May 2023 02:47 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28735 |
Actions (login required)
View Item |