PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen Lumpia di Kota Semarang)

Mustaqiim, Akbar Adib (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen Lumpia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401700021_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700021_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan model Pengaruh Label Halal, Brand image, dan Kepercayaan merek terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Konsumen lumpia Kota Semarang). Penelitian ini menggunakan kuesioner, untuk mengambil data Konsumen lumpia di Kota Semarang sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Label Halal, Brand image, dan Kepercayaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang, serta Label Halal dan Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan merek. Variabel Kepercayaan merek mampu memediasi hubungan antara Label Halal, dan Brand image terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci : Label Halal, Brand image, dan Kepercayaan merek, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 29 May 2023 07:27
Last Modified: 29 May 2023 07:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28682

Actions (login required)

View Item View Item