ANALISIS NOMOPHOBIA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SDN 2 KALIWEDI KIDUL

Riska Riyanti, Eva (2023) ANALISIS NOMOPHOBIA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SDN 2 KALIWEDI KIDUL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)_34301900028_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)_34301900028_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada Analisis Nomophobia terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa SDN 2 Kaliwedi Kidul. Penelitian ini lebih difokuskan pada analisis nomophobia terhadap kemampuan membaca pemahaman siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis nomophobia terhadap kemapuan membaca pemahaman siswa SDN 2 kaliwedi kidul. Subjek penelitian ini adalah 14 orang siswa yang terpilih berdasarkan study awal yang sudah dilakukan sebelum penelitian. Kemampuan membaca berdasarkan aspek kontrol diri, sensation seeking dan self estem merupakan sebuah kesadaran diri, minat dan prioritas yang dilakukan berdasarkan penting tidaknya suatu kegiatan dilakukan yang memberikan manfaat. Kata Kunci: Nomophobia, Kemampuan Membaca Pemahaman

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 29 May 2023 06:52
Last Modified: 29 May 2023 06:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28673

Actions (login required)

View Item View Item