PERAN CELEBRITY ENDORSMENT, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Produk Kecantikan Scarlet Whitening di Kota Semarang)

Ashidiqi, M. Iqbal (2023) PERAN CELEBRITY ENDORSMENT, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Produk Kecantikan Scarlet Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401700128_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700128_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Celebrity Endorsment, Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan produk Scarlet Whitening. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) celebrity endorsment berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang (2) digital marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang (3) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang. Kata kunci : Celebrity Endorsment, Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 29 May 2023 07:23
Last Modified: 29 May 2023 07:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28671

Actions (login required)

View Item View Item