PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAME TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPS PADA KELAS V SDN KARANGSONO 02

MAWARDI, AMALIA (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAME TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPS PADA KELAS V SDN KARANGSONO 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)_34301900011_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)_34301900011_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan model pembelajaran Team Game Tournament terhadap hasil belajar kognitif IPS pada kelas V SDN Karangsono 02. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian Quasi Eksperimental Design. Instrument yang digunakan dalam penelitian ini yaitu tes kognitif dengan soal pilihan ganda dengan menggunakan uji hipotesis uji t-paired sample test dan uji t-indepent sample test.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 26 May 2023 07:41
Last Modified: 26 May 2023 07:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28648

Actions (login required)

View Item View Item