Rusfa, Devani Alifia (2022) PENGOPTIMALAN KUALITAS PELAYANAN PADA APLIKASI TUMBASIN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900080_fullpdf.pdf Download (3MB) |
|
Text
Manajemen_30401900080_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan jasa sangat penting untuk keberlangsungan perusahaan pada persaingan yang kompetitif dan perkembangan sektor bisnis yang maju. PT. Tumbasin adalah salah satu bisnis belanja yang menyediakan aplikasi berbelanja produk pasar tradisional dan tersedia di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan adanya aplikasi tersebut dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi, sehingga PT. Tumbasin perlu memberikan kualitas jasa yang optimal. Apabila kualitas pelayanan tercipta , maka konsumen akan melakukan transaksi ulang. Penelitian ini adalah penelitian lapangan, dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan adanya permasalahan seperti : Perluasan lokasi pasar, Kelengkapan produk, Kualitas pelayanan pada aplikasi Tumbasin. Kata kunci : Perluasan Lokasi Pasar, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:28 |
Last Modified: | 24 May 2023 02:28 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28615 |
Actions (login required)
View Item |