UPAYA LTSA (LAYANAN TERPADU SATU ATAP) DALAM MELAKUKAN PELAYANAN CALON PEKERJA MIGRAN INDONESIA (STUDI KASUS DI DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN PATI)

Lestari, Endah Puji (2023) UPAYA LTSA (LAYANAN TERPADU SATU ATAP) DALAM MELAKUKAN PELAYANAN CALON PEKERJA MIGRAN INDONESIA (STUDI KASUS DI DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900102_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900102_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)

Abstract

Upaya LTSA (Layanan Terpadu Satu Atap) dalam melakukan pelayanan Calon Pekerja Migran Indonesia (Studi kasus di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati). Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan terhadap Calon Pekerja Migran Indonesia di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati. Untuk mencapai tujuan tersebut data dikumpulkan melalui wawancara dan observasi selama melaksanakan magang. Analisis data menggunakan studi komparasi antara aktivitas real di lapangan dengan praktek terbaik atau teori ideal dalam menyelesaikan kasus, bahwa untuk meningkatkan pelayanan terhadap Calon Pekerja Migran Indonesia. Saran dan rekomendasi disampaikan untuk perubahan kebijakan pelayanan terhadap Calon Pekerja Migran Indonesia. Kata Kunci : pelayanan, sosialisasi, motivasi kerja, Calon Pekerja Migran Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 May 2023 03:16
Last Modified: 24 May 2023 03:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28599

Actions (login required)

View Item View Item