OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN MINAT HAJI MUDA BAGI NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA DI KOTA SEMARANG

Meidiawati, Evita Siska (2023) OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN MINAT HAJI MUDA BAGI NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900106_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900106_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)

Abstract

Laporan Skripsi MB-KM ini dilaksanakan dengan tujuan mengimplementasi bagaimana penerapan teknologi digital pada promosi perbankan melalui digital marketing yang kemudian memberikan solusi pada peningkatan minat haji muda Bank Muamalat Indonesia. Pelaksanaan magang dilakukan pada tanggal 14 Februari sampai dengan 18 Juni 2022 di Bank Muamalat Indonesia cabang Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan secara deskriptif. Berdasarkan hasil Laporan MB-KM pada Bank Muamalat Indonesia, dapat disimpulkan bahwa (1) pengetahuan tentang bank syariah berpengaruh terhadap minat Haji Muda pada bank syariah, (2) Digital Marketing berpengaruh terhadap minat Haji Muda pada bank syariah, (3) pengetahuan tentang bank syariah dan Digital Marketing berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat Haji Muda di bank syariah. Kata Kunci: Bank Syariah, Digital Marketing, Minat Haji Muda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 24 May 2023 02:11
Last Modified: 24 May 2023 02:11
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28594

Actions (login required)

View Item View Item