STRATEGI PENGUATAN BRAND EQUITY BANK MUAMALAT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang)

Anwar, Khaerul (2023) STRATEGI PENGUATAN BRAND EQUITY BANK MUAMALAT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900159_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900159_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)

Abstract

Strategi Penguatan Brand Equity Bank Muamalat Indonesia untuk Meningkatkan Keputusan Menjadi Nasabah (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang). Laporan Magang MB-KM ini ditujukan untuk membantu menguatkan brand equity dalam meningkatkan keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Indonesia. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilaksanakan selama 6 bulan magang di Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Utama Semarang. Dengan melakukan pengkajian teori secara kritis menerangkan beberapa permasalahan yang ada berkaitan strategi penguatan brand equity dalam meningkatkan keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Indonesia. Melalui metode analisis deskriptif komparatif idealism teori yang dibangun dengan realita di lapangan, ditemukan bahwa sangat penting Bank Muamalat Indonesia menguatkan brand equity untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. Dengan memeriksa literatur beragam tentang strategi penguatan brand equity, hasil komparasi tersebut menawarkan solusi yang menarik tentang startegi Bank Muamalat Indonesia menguatkan brand equity agar meningkatkan keputusan menjadi nasabah Kata Kunci: Brand equity, keputusan menjadi nasabah, dan Bank Muamalat Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 May 2023 01:59
Last Modified: 23 May 2023 01:59
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28555

Actions (login required)

View Item View Item