OPTIMALISASI PERJANJIAN KINERJA SEBAGAI UPAYA MENCAPAI TARGET KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GROBOGAN

Aprilia, Laila (2023) OPTIMALISASI PERJANJIAN KINERJA SEBAGAI UPAYA MENCAPAI TARGET KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900169_fullpdf.pdf

Download (922kB)
[img] Text
Manajemen_30401900169_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan penulis adalah untuk menjelaskan dan mengetahui strategi yang digunakan dalam mengatasi permasalahan yang ada pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Grobogan terkait Perjanjian Kinerja terhadap kinerja pegawai. Laporan ini dibuat berdasarkan data yang relevan dari perusahaan atau instansi. Hasil laporan menunjukkan beberapa aspek permasalahan yaitu Aspek pertama, Penyerapan anggaran yang tidak dapat terserap sampai dengan 100%, disebabkan perjanjian kinerja yang belum merata, Aspek Kedua, Sasaran rencana kerja yang belum memenuhi target yang menyebabkan kinerja pegawai menjadi belum optimal. Kata Kunci : Perjanjian Kinerja, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 May 2023 01:52
Last Modified: 23 May 2023 01:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28551

Actions (login required)

View Item View Item