PENGUATAN BRAND AWARENESS MELALUI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING BANK MUAMALAT (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang

Ghafuur, Muhammad Abdul (2022) PENGUATAN BRAND AWARENESS MELALUI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING BANK MUAMALAT (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900199_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900199_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)

Abstract

Pemasaran merupakan kegiatan yang tak bisa lepas dalam suatu perusahaan, khususnya lembaga keuangan perbankan. Dengan melakukan kegiatan pemasaran maka perusahaan dapat mencapai tujuannya. Serta tidak dapat dihindari bahwa teknologi dan perkembangan jaman menuntut perusahaan untuk selalu melakukan inovasi produk maupun inovasi dalam kegiatan pemasaran agar tidak tertinggal oleh perkembangan teknologi tersebut. Membangun brand awareness di pikiran konsumen merupakan hal yang penting, karena konumen cenderung akan memilih merek yang mereka percaya dan kenali. Penguatan brand awareness melalui efektivitas digital marketing menjadi permasalahan utama dalam laporan ini. Tujuan utama dalam laporan ini untuk memberikan solusi dalam masalah digital marketing dan brand awareness pada Bank Muamalat KCU Semarang, sehingga Bank Muamalat KCU Semarang lebih dikenal dan diharapkan kesadaran masyarakat akan Bank Muamalat dapat lebih baik, serta dapat meningkatkan kinerja pemasaran Bank Muamalat KCU Semarang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara dan memberikan formulir kuesioner kepada calon nasabah. Hasil penelitian ini mengatakan bahwa digital marketing dan brand awareness Bank Muamalat KCU Semarang yang dirasa belum maksimal. Kata kunci (keyword) : Banking, Digital marketing, brand awareness, Bank Muamalat Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 23 May 2023 01:50
Last Modified: 23 May 2023 01:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28518

Actions (login required)

View Item View Item