Haryanto, Muhammad Rifki (2023) PERAN DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TOKO RIFKI ELEKTRONIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900215_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900215_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
Abstract
Peran Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Penjualan Toko Rifki Elektronik. Laporan magang MBKM ini ditujukan untuk membantu meningkatkan penjualan pada Toko Rifki Elektronik melalui pemasaran menggunakan digital marketing dan meningkatkan kualitas pelayanan. Untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama 3 bulan magang di bagian Pemasaran Toko Rifki Elektronik. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan permasalahan yang ditemui terkait pentingnya peran digital marketing dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan penjualan. Ditemukan sangat penting digital marketing dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan penjualan Toko Rifki Elektronik. Kata Kunci : Digital marketing, Kualitas pelayanan, Penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 May 2023 07:48 |
Last Modified: | 22 May 2023 07:48 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28514 |
Actions (login required)
View Item |