OPTIMALISASI BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI PEMBARUAN MARKETING MIX DAN DIGITAL MARKETING (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Semarang)

PRATAMA, NAUFAL HAIDAR (2023) OPTIMALISASI BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI PEMBARUAN MARKETING MIX DAN DIGITAL MARKETING (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900232_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900232_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)

Abstract

ABSTRAK Secara umum penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Upaya-Upaya Meningkatkan Brand equity pada Bank Muamalat Indonesia. Laporan magang Skripsi ini ditunjukkan untuk membantu meningkatkan kinerja pemasaran pada Bank Muamalat Indonesia Semarang agar mampu bersaing dengan competitor nya, sehingga Bank Muamalat Indonesiamampu menjadi bank yang memberikan pelayanan prima dan sesuai dengan yang diharapkan konsumen. Instrument pengumpulan data adalah wawancara, observasi pada lokasi penelitian dan juga berdasarkan dokumen. Pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama kurang lebih empat bulan magang di Bank Muamalat Indonesia cabang Semarang yang diawasi langsung oleh Dosen Supervisor dan Dosen Pembimbing Lapangan. Hasil dari kegiatan magang MB-KM yang dilakukan selama kurang lebih empat bulan, penulis bisa mengidentifikasi masalah-masalah yang terjadi di tempat magang yang sekaligus menjadi objek magang yang akan dibahas. Kata kunci : Brand equity

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 22 May 2023 07:01
Last Modified: 22 May 2023 07:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28507

Actions (login required)

View Item View Item