Noviana, Nihlah (2023) OPTIMALISASI SDM DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS SOSIAL KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401900234_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900234_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
Abstract
Optimalisasi SDM dan Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Sosial Kabupaten Semarang. Laporan magang MB-KM ini ditunjukkan untuk membantu mengoptimalisasi SDM dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat pada Dinas Sosial Kabupaten Semarang agar tercipta hubungan yang harmonis antar pekerja dan pemberi kerja, untuk keperluan tersebut, pengamatan dan pengumpulan data telah dilakukan selama kurang lebih 4 bulan magang di Dinas Sosial Kabupaten Semarang dan diawasi langsung oleh Dosen supervisor dan juga Dosen Pembimbing Lapangan. Hasil dari kegiatan magang MB-KM yang dilakukan selama kurang lebih 4 bulan, penulis bisa mengidentifikasi masalah-masalah yang terjadi di tempat magang yang sekaligus menjadi objek magang yang akan dibahas. Kata Kunci : Optimalisasi, SDM, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 19 May 2023 07:06 |
Last Modified: | 19 May 2023 07:06 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28497 |
Actions (login required)
View Item |