PENTINGNYA BRAND TRUST DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH (Studi Kasus Terhadap Bank Muamalat Indonesia Cabang KCU Semarang)

Mustafidah, Nila Nur (2023) PENTINGNYA BRAND TRUST DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH (Studi Kasus Terhadap Bank Muamalat Indonesia Cabang KCU Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900236_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900236_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

PENTINGNYA BRAND TRUST DALAM UPAYA MENARIK MINAT CALON NASABAH. Skripsi Magang MB-KM ini bertujuan untuk memberikan solusi dari permasalahan pemasaran yang ada di BMI. Untuk kepentingan tersebut, penulis berhasil melakukan pengamatan serta pengumpulan data selama 5 bulan di BMI KCU Semarang. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu berisi gambaran umum berupa data yang telah terkumpul dari lapangan secara objektif dengan cara mendiskripsikannya dalam bentuk bahasa. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu hasil wawancara, observasi serta dokumentasi langsung di lapangan. Teknik analisis data yang digunakan ialah studi komparatif. Dengan bantuan berbagai referensi penulis mendapatkan hasil berupa bermacam penawaran solusi untuk BMI dalam meningkatkan brand trust agar dapat mendorong bertambahnya minat beli masyarakat terhadap BMI. Kata Kunci : Bank Muamalat, Brand Ambassador, Brand Trust, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 19 May 2023 07:07
Last Modified: 19 May 2023 07:07
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28495

Actions (login required)

View Item View Item