OPTIMALISASI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAJUAN PARIWISATA PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN DEMAK

Majdina, Saraya (2023) OPTIMALISASI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA MARKETING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAJUAN PARIWISATA PADA DINAS PARIWISATA KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900286_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900286_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mendapatkan solusi dari permasalahan/urgensi yang peneliti temukan di kantor Dinas Pariwisata Demak terkait Kurangnya promosi mengenai sosial media, aplikasi sipartali dan destinasi wisata yang ada pada kabupaten demak. Serta mendapatkan solusi berdasarkan teori dari permasalahan yang dihadapi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, sekaligus penelitian yang menggambarkan peristiwa. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Tempat dilakukannya survey adalah kantor dinas pariwisata, dan informan survey adalah pegawai. Hasil dari penelitian menemukan indikasi masalah yang muncul pada Kantor Dinas Pariwisata yaitu masyarakat belum mengetahui akan adanya informasi pariwisata khususnya pariwisata yang ada di Kabupaten Demak itu sendiri. Kata Kunci: promosi, sosial media marketing

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 May 2023 07:02
Last Modified: 17 May 2023 07:02
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28461

Actions (login required)

View Item View Item