PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SEMARANG MELALUI PROMOSI MEDIA SOSIAL

Khoiriah, Umul (2022) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SEMARANG MELALUI PROMOSI MEDIA SOSIAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900317_fullpdf.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Manajemen_30401900317_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)

Abstract

Peningkatan Kinerja Pemasaran Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang Melalui Promosi Media Sosial. Laporan ini mengulas tentang Peningkatan Kinerja Pemasaran Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang Melalui Promosi Media Sosial. Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Semarang dalam bidang pemasaran. Data yang terdapat dalam laporan ini didapatkan berdasarkan hasil wawancara dengan pihak bank. Dari data tersebut kemudian di analisis dan ditemukan hasil berupa beberapa permasalahan yang perlu diselesaikan. Hasil laporan menunjukkan bahwa pada bidang pemasaran BMI terdapat permasalahan yang dapat menghambat kinerja pemasaran, berupa Pemasaran produk yang kurang meluas. Dari permasalahan tersebut kemudian diberikan solusi dalam laporan ini berupa Promosi Media Sosial. Sehingga dari rekomendasi solusi tersebut diharapkan dapat membantu Bank Muamalat Indonesia dalam peningkatan kinerja pemasaran. Kata Kunci : Kinerja Pemasaran, Promosi, Media Sosial

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2023 07:38
Last Modified: 16 May 2023 07:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28427

Actions (login required)

View Item View Item