STRATEGI BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PERAN PENEMPATAN LULUSAN PELATIHAN (STUDI KASUS PADA BALAI LATIHAN KERJA DINAS TENAGA KERJA PATI)

Yulianti, Vivi (2022) STRATEGI BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PERAN PENEMPATAN LULUSAN PELATIHAN (STUDI KASUS PADA BALAI LATIHAN KERJA DINAS TENAGA KERJA PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900325_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900325_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)

Abstract

Strategi Balai Latihan Kerja Pati dalam meningkatkan peran penempatan lulusan pelatihan (studi kasus pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Latihan Kerja Pati). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi mengurangi jumlah lulusan pelatihan Balai Latihan Kerja Pati yang belum terdistribusi dalam dunia kerja dengan menerapkan relevansi pelatihan dan menjalankan outsourching. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif komparatif dan pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian telah menjelaskan bahwa pentingnya relevansi pelatihan dan outsourching untuk meningkatkan strategi Balai Latihan Kerja dalam penempatan lulusan pelatihan. Kata kunci : pelatihan, relevansi, outsourching, Balai Latihan Kerja Pati

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2023 07:09
Last Modified: 16 May 2023 07:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28423

Actions (login required)

View Item View Item