PERAN DISIPLIN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCU SEMARANG

Dzakiyah, Yumna (2022) PERAN DISIPLIN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900344_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900344_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin,pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia terhadap kinerja PT.Pos Indonesia (Persero) KCU Semarang dan mengeksplorasi bagaimana dari setiap perusahaan atau instansi dalam melaksanakan program diarahkan selalu berdaya guna mencapai tujuannya. Dalam mengembangkan sebuah perusahaan perlu mengembangkan kinerja SDM salah satu cara yang dapat dilakukan dengan mengadakan program pelatihan dan pengembangan. Pelaksanaan magang pada tanggal 14 Februari 2022 sampai dengan 18 Juni 2022 di PT.Pos Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah metode observasi, dan wawancara dengan jumlah informan sebanyak lima orang. Analisis data secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian proses kinerja SDM di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang tergolong dalam klasifikasi baik. Hasil penelitian ini diharapkan mempunyai manfaat bagi perusahaan agar dapat lebih lebih meningkatkan kinerja para pegawai agar lebih baik sehingga produktifitas para pegawai tetap tinggi agar sesuai dengan tujuan perusahaan. Kata Kunci: Kinerja SDM, Disiplin, Pelatihan dan pengembangan, dan PT. Pos Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 16 May 2023 07:14
Last Modified: 16 May 2023 07:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28403

Actions (login required)

View Item View Item