PERAN KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENYEKOLAHKAN ANAK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ALFIANDANI, FRASISKA (2022) PERAN KUALITAS LAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENYEKOLAHKAN ANAK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900368_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900368_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan menyekolahkan anak melalui kepuasan konsumn. Populasi pada penelitian ini adalah wali murid dari Yayasan Daarul Qur’an Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 menggunakan metode Non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS 2.1 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4) Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menyekolahkan anak; 5) brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menyekolahan anak; 6) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menyekolahkan anak; 7) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan menyekolahkan anak. Kata kunci : kualitas layanan, brand image, word of mouth, kepuasan konsumen, keputusan menyekolahkan anak

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 04:24
Last Modified: 15 May 2023 04:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28393

Actions (login required)

View Item View Item