MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Superindo Kedungmundu Semarang)

ERISTA, MELIANA (2022) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS KUALITAS PRODUK, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Superindo Kedungmundu Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900375_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900375_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualias produk, kewajaran harga, terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening ( Studi pada Superindo Kedungmundu Semarang). Hipotesis dari penelitian ini adalah Kualitas produk dan kewajaran harga berpengaruh positif pada kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adaalah 100 konsumen. Kemudian metode pengumpulan data melaluui kuisioner dan analisis data menggunakan SPSS yang meliputi Uji Validitas, Uji relibialitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis linier berganda, Uji F. Serta pengujian ipotesis menggunakan uji t dan koefisien determinasi serta uji sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif pada kepuasan pelanggan, kewajaran harga berpengaruh positif kepada kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan, kewajaran harga berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif pada loyalitas pelanggan Kata Kunci : Kualitas produk, kewajaran harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelangganh

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 07:07
Last Modified: 15 May 2023 07:07
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28390

Actions (login required)

View Item View Item