MEMBANGUN BRAND RELIGIUS IMAGE, BRAND AWARENESS, dan BRAND TRUST GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TABUNGAN BMI CABANG SEMARANG

Primananda, Naufal Athiya (2023) MEMBANGUN BRAND RELIGIUS IMAGE, BRAND AWARENESS, dan BRAND TRUST GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK TABUNGAN BMI CABANG SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900404_fullpdf.pdf

Download (929kB)
[img] Text
Manajemen_30401900404_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)

Abstract

Tujuan – penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh Brand Religiosity Image, Brand Awareness, dan Brand Trust dalam membangun Purchase Intention produk tabungan Bank Muamalat Indonesia. Desain/metodologi/pendekatan – penelitian ini melakukan pendekatan kualitatif dimana dalam mencari data, penulis menggunakan tekhnik wawancara serta observasi. Temuan – Hasilnya menunjukkan bahwa Brand Religiosity Image, Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh positif sehingga dapat meningkatkan dan membangun purchase intention masyarakat terhadap produk tabungan Bank Muamalat Indonesia. Saran – diharapkan pihak Bank Muamalat Indonesia dapat mengamalkan rekomendasi yang telah ditulis oleh penulis sehingga diharapkan value dari Bank Muamalat Indonesia baik di tahun ini, tahun yang akan datang maupun seterusnya Kata Kunci – Brand Religiosity Image, Brand Awareness, Brand Trust, Bank Muamalat Indonesia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 07:03
Last Modified: 15 May 2023 07:03
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28383

Actions (login required)

View Item View Item