PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER INTERACTION MANAGEMENT CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Angkasa Pura Suport Cabang Semarang)

Puspitasari, Fitria Dwi (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER INTERACTION MANAGEMENT CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Angkasa Pura Suport Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402000393_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000393_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value dan customer interaction management capability terhadap customer loyalty dengan customer trust sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan menggunakan data yang diambil dari 69 pengguna jasa Cleaning Service di PT Angkasa Pura Suport Cabang Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. teknik yang digunakan dalam analisi data adalah menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan alat analisis data SPSS 25 yang dikombinasikan dengan analisis mediasi berbasis uji sobel. Dari hasil penelitian regresi linier berganda membuktikan bahwa customer value tidak berpengaruh signifikan terhadap customer trust; customer interaction management capability berpengaruh signifikan terhadap customer trust; customer value dan customer interaction management capability berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty; dan customer trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Sedangkan pada uji sobel didapatkan bahwa customer trust tidak memediasi hubungan customer value dan customer interaction management capability terhadap customer loyalty. Kata kunci: Customer Value, Customer Interaction Management Capability, Customer Loyalty, dan Customer Trust

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 04:23
Last Modified: 15 May 2023 04:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28380

Actions (login required)

View Item View Item