PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DISKON HARGA DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRIMO (E-BANKING)

Soegiyatno, Furqon Ahmadi (2022) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DISKON HARGA DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRIMO (E-BANKING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402000394_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30402000394_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)

Abstract

BRIMo merupakan aplikasi e-wallet yang memudahkan penggunanya untuk bertransaksi secara online. Penelitian yang dilakukan di Kecamatan Gunung Pati Kabupaten Semarang mengenai persepsi kemudahan penggunaan, persepsi privasi dan potongan harga mengandung pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap citra merek dan intensitas penggunaan. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi privasi tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image dikarenakan pengguna BRIMo di wilayah Gunung Pati belum memiliki kepercayaan terhadap prinsip kerja keamanan BRIMo yang digambarkan melalui brand image. Persepsi kemudahan penggunaan, persepsi privasi dan potongan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap intensitas penggunaan karena dari segi kemudahan penggunaan, keamanan privasi dan potongan harga belum berpengaruh membuat pengguna BRIMo menggunakan aplikasi secara terus menerus. Kata Kunci: BRIMo, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Privasi dan Diskon Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 06:56
Last Modified: 15 May 2023 06:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28367

Actions (login required)

View Item View Item