BENTUK-BENTUK PERUBAHAN FUNGSI RUMAH DARI HUNIAN MENJADI RUANG EKONOMI PADA KAWASAN OBJEK WISATA KAMPUNG PELANGI KOTA SEMARANG

Utama, Febrian Anugrah (2023) BENTUK-BENTUK PERUBAHAN FUNGSI RUMAH DARI HUNIAN MENJADI RUANG EKONOMI PADA KAWASAN OBJEK WISATA KAMPUNG PELANGI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
31201600824_fullpdf.pdf

Download (16MB)

Abstract

Kampung Pelangi ini termasuk kepada Kampung Tematik inovasi PEMKOT SEMARANG yang mengalami perubahan bentuk dari perubahan perkampungan biasa yang menjadi lokasi kampung wisata ataupun menggunakan dari ruang-ruang kampung dan memberikan alternatif lokasi rekreasi bagi msyarakat sekitar akan tetapi adapun permasalahan yang ditimbulakan dari penetapan lokasi wisata. metode Deskrptif, kualitatif serta komperatif dan verifikatif dengan observasi secara langsung dan kepustakaan menghadirkan data ditemukan berupa bentuk-bentuk perubahan rumah di Kampung Pelangi sebagai tempat berjualan barang dan jasaruang-ruang rumah mengalami perubahan dari teras,ruang tengah, hingga keseluruhan rumah dari setelah penetapan kampung ini sebagai objek wisata di tengah Kota Semarang. Kata kunci: Perubahan, Hunian, dan HBE.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 04:22
Last Modified: 15 May 2023 04:22
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28355

Actions (login required)

View Item View Item