Maulana, Eldya (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN REPURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Pelanggan IndiHome di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30402100290_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30402100290_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service quality, switching barriers, dan repurchase intention terhadap customer loyalty pada pelanggan IndiHome di Kota Semarang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dan melibatkan 100 responden pengguna IndiHome di Kota Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 2) switching barriers berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 3) service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 4) switching barriers berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 5) repurchase intention berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 6) repurchase intention terbukti memediasi hubungan antar service quality terhadap customer loyalty, 7) repurchase intention memediasi hubungan antar switching barriers terhadap customer loyalty. Kata Kunci: customer loyalty, repurchase intention, service quality, switching barriers.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 May 2023 07:23 |
Last Modified: | 15 May 2023 07:23 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28351 |
Actions (login required)
View Item |