PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN ABUSIVE SUPERVISION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN INTERACTIONAL JUSTICE PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Sai Apparel Industries Semarang)

Wahyuningtyas, Jeriska (2022) PENGARUH PSYCHOLOGICAL CAPITAL DAN ABUSIVE SUPERVISION TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN INTERACTIONAL JUSTICE PERCEPTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT. Sai Apparel Industries Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402100293_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402100293_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh psychological capital dan abusive supervision terhadap turnover intention dengan interactional justice perception sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif untuk mengetahui pengaruh variabel yang akan diuji dengan subjek penelitian karyawan disebuah perusahaan industry garmen yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner yang berisi beberapa pertanyaan untuk mengetahui signifikansi yang berkaitan antara psychological capital (X1) dan abusive supervision (X2) dengan turnover intention (Y2) dan justice perception (Y1) sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan antar variabel yang telah diuji. Kata kunci : psychological capital, abusive supervision, turnover intention, interactional justice perception

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 07:04
Last Modified: 15 May 2023 07:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28348

Actions (login required)

View Item View Item