PERAN RELIGIOUS CONSCIOUSNESS DAN INSTAGRAM CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMERS PURCHASE INTENTION PENGGUNA APLIKASI TA’ARUF ONLINE INDONESIA

Zaki, Muhammad Dzikri (2022) PERAN RELIGIOUS CONSCIOUSNESS DAN INSTAGRAM CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMERS PURCHASE INTENTION PENGGUNA APLIKASI TA’ARUF ONLINE INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402100295_fullpdf.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Manajemen_30402100295_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh religious consciousness terhadap customers purchase intention. 2) Instagram content marketing terhadap customers purchase intention. 3) Pengaruh religious consciousness melalui brand awareness terhadap customers purchase intention. 4) Pengaruh Instagram content marketing melalui brand awareness terhadap customers purchase intention. 5) Pengaruh brand awareness terhadap customers purchase intention. Responden dalam penelitian ini adalah followers Instagram Ta’aruf Online Indonesia atau minimal pernah melihat setidaknya satu konten instagram dari Ta'aruf Online Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research melalui pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel variabel dengan menggunakan media data kuesioner sebagai alat untuk mengungkap data religious consciousness, Instagram content marketing terhadap customers purchase intention dengan brand awareness sebagai media intervening. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa religious consciousness, instagram content marketing terbukti berpengaruh positif pada brand awareness. religious consciousness, instagram content marketing terbukti berpengaruh positif pada customers purchase intention. Brand awareness mampu menjadi media intervening hubungan religious consciousness, instagram content marketing terhadap customers purchase intention. Kata Kunci : religious consciousness, instagram content marketing, Brand awareness dan customers purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 May 2023 07:00
Last Modified: 15 May 2023 07:00
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28347

Actions (login required)

View Item View Item