PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UPT PERPUSTAKAAN UNISSULA

Ajroh, Wafqi and Abdillah, Anisa Russitawati and Rahmawati, Nur and Fatmawati, Rahma (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA DI UPT PERPUSTAKAAN UNISSULA. Project Report. UPT Perpustakaan Unissula, Semarang.

[img] Text
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pemustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan perpustakaan terhadap kepuasan pemustaka di UPT Perpustakaan Unissula. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian, pertama, Kualitas Layanan (Kinerja Petugas Layanan, Kualitas Informasi dan Kemudahan Akses Informasi serta Sarana Perpustakaan) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pemustaka di UPT Perpustakaan UNISSULA. Kedua, Kualitas Layanan yang terdiri dari dimensi Kinerja Petugas Layanan, Kualitas Informasi dan Kemudahan Akses Informasi serta Sarana Perpustakaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pemustaka. ketiga, Kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pemustaka yang artinya bahwa dimensi kualitas layanan beserta indikator- indikatornya memberikan pengaruh nyata terhadap kepuasan pemustaka dalam memanfaatkan UPT Perpustakaan UNISSULA. Kata kunci: kualitas layanan, kepuasan pemustaka

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Perpustakaan Pusat
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 30 Mar 2023 01:37
Last Modified: 25 Oct 2023 07:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28231

Actions (login required)

View Item View Item