ANALISIS KONFLIK DAN ETOS KERJA SERTA MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KARYA ZIRANG UTAMA SUDIRMAN SEMARANG

Rachmawati, Rindang Rizky (2022) ANALISIS KONFLIK DAN ETOS KERJA SERTA MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KARYA ZIRANG UTAMA SUDIRMAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402000408_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
Manajemen_30402000408_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak – PT Karya Zirang Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kendaraan beroda empat khususnya dengan produk keluaran Daihatsu dan Isuzu sejak tahun 1988. Terhitung hingga 2016, PT Karya Zirang Utama telah memiliki 45 cabang yang tersebar di 18 kota di Indonesia, salah satu diantaranya cabang yang berada di Semarang. Dalam pelaksanaan guna mencapai prestasi kerja perusahaan, PT Karya Zirang Utama Semarang berupaya menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dengan menyediakan sarana dan prasarana yang memadai, serta menciptakan komunikasi kerja yang baik bagi seluruh karyawan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah survey dan kuesioner dengan metode analisis berupa analisis kuantitatif deskriptif, yaitu metode analisis kuantitatif untuk data primer yang datanya berupa data nomor (diangkakan/dinilai), disajikan dalam bentuk kuesioner dan dianalisis dengan analisis statistik. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh sebanyak 70 responden karyawan PT Karya Zirang Utama Semarang dan data diolah menggunakan SmartPLS. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini bahwa ada pengaruh yang signifikan pada semua variabel independen terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Konflik; Etos Kerja; Motivasi; Kinerja Karyawan;Kepuasan Kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 07:05
Last Modified: 27 Jan 2023 07:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28183

Actions (login required)

View Item View Item