PERAN COMPATIBILITY, INFORMATION SEEKING, HEALTHY LIFESTYLE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK ALAT FITNESS DAN OLAHRAGA

Waskita, Dean Qori (2022) PERAN COMPATIBILITY, INFORMATION SEEKING, HEALTHY LIFESTYLE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK ALAT FITNESS DAN OLAHRAGA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30402000391_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text
Manajemen_30402000391_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh compatibility (kecocokan), information seeking, healthy lifestyle, dan service quality terhadap minat beli konsumen pada produk alat fitness dan olahraga. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung outlet/toko OB Fit (calon pembeli) yang nantinya akan ditawarkan produk alat fitness dan olahraga OB Fit. Dengan menggunakan teknik purposive sampling maka diperoleh jumlah sampel sebesar 110 responden (calon pembeli) di mall Citraland Semarang. Uji instrumen data, uji normalitas, uji multikolinearitasdan heterokedastisitas, uji hipotesisi digunakan sebagai alat analisis, serta menggunakan Regresi Linier Berganda untuk memperkuat hasil penelitian yang ada.Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa compatibility (kesesuaian/kecocokan), information seeking, healthy lifestyle, dan healthy lifestyle mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci: Compatibility, information seeking, healthy lifestyle, service quality, minat beli, alat olahraga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:57
Last Modified: 27 Jan 2023 06:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28175

Actions (login required)

View Item View Item