PERAN RELIGIOSITY, LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION BUSANA MUSLIM

Widayanti, Evi Dwi (2022) PERAN RELIGIOSITY, LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION BUSANA MUSLIM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401900364_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
Manajemen_30401900364_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuin pengaruh religiosity dan lifestyle terhadap purchase intention melalui fashion knowledge. Populasi di dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Semarang yang sudah memakai jilbab namun belum syar’i dengan pengambilan sampel berjumlah 150 orang serta pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa religiosity dan lifestyle memiliki pengaruh positif signifikan terhadap fashion knowledge. Religiosity dan lifestyle berpengaruh positif terhadap purchase intention dan fashion knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention. Serta fashion knowledge mampu menjadi variabel intervening Kata Kunci : Religiosity, Lifestyle, Fashion Knowledge, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 30 Jan 2023 03:54
Last Modified: 30 Jan 2023 03:54
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28171

Actions (login required)

View Item View Item