PENGARUH PERSONAL SELLING CAPABILITY, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN REPURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG

Suryani, Monica Aprilia (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING CAPABILITY, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN REPURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800385_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text
Manajemen_30401800385_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personal selling capability, customer engagement, dan customer experience terhadap brand trust dan repurchase intention sepeda motor yamaha di semarang . Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pembelian sepeda motor Yamaha yang melakukan pembelian lebih dari 1x . Dengan menggunakan Teknik purposive sampling , maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 128 pelanggan . Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dengan memberikan pertanyaan secara tertulis untuk responden secara langsung atau tidak langsung . Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa Personal Selling Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust , sedangkan personal selling capability tidak berpengaruh terhadap repurchase intention , customer engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, customer experience tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention . Perlu peningkatan Personal selling capability dan customer experience agar Repurchase Intention meningkat sehingga terjadi pembelian ulang kembali . Kata Kunci : Personal selling capability, customer engagement, customer experience, brand trust dan repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 30 Jan 2023 03:12
Last Modified: 30 Jan 2023 03:12
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28163

Actions (login required)

View Item View Item