Ni’mah, Zaqia Nailatun (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Kedai Kopi Djuned. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Text
Manajemen_30401800365_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Text
Manajemen_30401800365_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Experiential Marketing Dan Differentiation Product Terhadap Word Of Mouth Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Kedai Kopi Djuned Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening di Kedai Kopi Djuned. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Kopi Djuned. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk berpengaruh positif terhadap Word of Mouth, sehingga dapat dijelaskan bahwa semakin baik Experiential Marketing dan Diferensiasi Produk, maka semakin tinggi tingkat Word of Mouth yang dilakukan oleh pelanggan Kedai Kopi Djuned. Kata kunci : Experiential Marketing, Diferensiasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Word of Mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 27 Jan 2023 06:48 |
Last Modified: | 27 Jan 2023 06:48 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28160 |
Actions (login required)
View Item |