KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN POTONGAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAYA BELI MELALUI DIGITAL MARKETING (Sebagai Dropshiper (Skin care))

Putra, Wahyu Firnando (2022) KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN POTONGAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAYA BELI MELALUI DIGITAL MARKETING (Sebagai Dropshiper (Skin care)). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

[img] Text
Manajemen_30401800352_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
Manajemen_30401800352_fullpdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Laporan ini saya buat sesuai dengan progam yang saya pilih yaitu berwirausaha, saya sebagai dropshiper produk perawatan kulit Ms Glow. Saya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menjalankan strategi pemasaran, dengan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan potongan harga guna menarik minat daya beli konsumen. Perawatan kulit memang menjadi kebutuhan pokok kaum wanita, namun saat ini laki-laki juga telah menyadari bahwa merawat kulit itu penting guna menunjang kepercayaan diri mereka. Untuk itu industry kosmetik merupakan bisnis yang berpotensi akan terus berkembang dimasa depan. Kemajuan teknologi menjadi ancaman bagi pebisnis atau perusahaan yang lamban beradaptasi. Kekuatan smartphone yang dikombinasikan dengan media social akan menjadi ancaman yang terus berkembang bagi banyak perusahaan (felt & Robb, 2018). Dengan mengedepankan kualitas pelayanan yang baik guna memberikan kenyamanan dan nilai tersendiri bagi konsumen, kualitas produk yang berkualitas dan sesuai dengan harapan konsumen, serta dengan potongan harga untuk menarik perhatian dan minat beli konsumen, maka hal tersebut dapat meningkatkan daya minat beli konsumen terhadap suatu produk. Keywords : Perawatan Kulit, Digital Maketing, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Potongan Harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 27 Jan 2023 06:39
Last Modified: 27 Jan 2023 06:39
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/28153

Actions (login required)

View Item View Item